Something~

hm cuma mau ngasih tau nihh, postingan sebelumnya udah gue apus. soalnya 'takutnya' ada yang ngikutin gituu. makanya sama gue langsung diapus. jadi nanti pas penilaian ujian praktek tik, baru gue postingin lagi. abisnya 'kayak' ada yang ngikutin sih 'menurut gue' oiya kalau bisa mah ada yang tau gak cara supaya postingan kita gak bisa dicopyy? bagi gue sih orang yang suka copy sesuatu punya orang itu dinamakan plagiat. plagiat itu kalau kata gue gak punya kreatifitas, gak punya pendirian, atau apalah. jadi masih ngikutin segi kehidupan orang lain. postingan ini bukan maksud untuk nyindir lho ya tapi cuma 'ngingetin' itu aja.
ohiya ngomong ngomong nih yaacoba deh postingan gue di blok pasti gak bisa kan? yehahah berarti kode scriptnya berguna juga. alhamdulillah O:) semoga berkat ini gak akan ada yang jadi copy paste/plagiat yaa. berkaryalah untuk masa depanmu jangan serahkan hidupmu kepada orang lain!:-)
ya dont judge me if u dont know everything about me:-) banyak teman itu lebih baik, tapi mencari musuh itu sangatlah gampang:-) jangan dimasukin kehati ya! cuma cerita belaka.sekian. love u guys!!

0 komentar:

Posting Komentar