HAPPY 10th ANNIVERSARY PURI ARTHA ELEMENTARY SCHOOL


10th Anniversary Puri Artha Elementary School
04 Maret adalah tanggal yang bersejarah bagi orang orang yang berkaitan dengan Puri Artha. Yak, itu adalah tanggal ulang tahun puri artha. Tanggal 4 maret ini Puri Artha menduduki usia 10 tahun/ 1 dekade. Gak nyangka yaa umurnya udah tua haha
Disini gue bakal nerangin asal usul puri artha tapi yang gue ketahui aja yaaa
Puri artha adalah Sekolah Dasar yang beryayasan oleh Perum Peruri. Dulu, letak puri artha di dalam perumahan dinas peruri (PRD) namun sejak tahun 2002 dibangunlah puri artha yang letaknya di Peruri Teluk jambe karawang. Puri artha dengan warnanya yang melambangkan putih biru itu mempunyai lantai 2. Dengan letak strategis diantara Masjid Raya, Lapangan Peruri, dan Perumahan Peruri.
Aku masuk ke Puri artha pada tahun ajaran 2003/2004. Aku masuk kelas 1b. Ohiya di puri artha itu Cuma ada kelas A&B. Yaitu 1A 1B 2A 2B 3A 3B 4A 4B 5A 5B 6A 6B. Aku pernah duduk dikelas 1B 2B 3B 4A 5A 6A. Setiap kelas itu ±30org/kelas. Dikit kaan gak kaya di smp muridnya bejubel-_- Pas kelas 3 itu gue punya sahabat yang dekeet banget sama aku yaitu Regita Safira(egi), Dian Sekarini(dian), dan Aulia Rahmawati(aul). Yang sampai sekarang deket banget sama gue Cuma egi. Kalau dian itu disekolah jarang ketemu paling kalau ketemu cuma nyapa aja hehe. Kalau aul itu semenjak smp kita beda sekolah sama dia fufufuu...
Ohiya dari dulu sampe sekarang kepala sekolah itu tetep bu Nia Ratna Kania (Bu Fattah) <3
Ini dia foto waktu acara 10th anniversary puri artha elementary school:
gak bisa upload banyak-banyak nih maaf yaa:P

0 komentar:

Posting Komentar